ALONELY...

Malem sahabat blongors sudah pada tiudr belum? : b : Aku harap masih ada yang melek di antara sahabat bloggers, mungkin aja ada yang lagi I'tikaf atau lagi tugas ronda buat bangunin sahur di tempat kalian tinggal. Maaf banget, kalo aku ganggu ketentraman kalian malem ini "Emang loh suka ganggu kemesraan orang : f : ", Aku bener-bener ga bisa tidur malem ini, aku juga ga ikut acara i'tikaf malem ini, "Kenapa gan?", malem ini bener-bener sepi dan misterius banget buat aku, semua temen asrama udah pada pulang, dan tinggal satu lagi, besok mau pulang jam 10:00 pagi, "aduh mati kutu gw !" : a :
Intinya aku lagi kesepian nih " Mau di temenin  eke ga boo...? : d : ", makannya aku ga bisa tidur, daripada ga ada kerjaan mending aku curhat sama sahabat bloggers semua lewat tulisan aku yang ancur banget :h: hiks hiks hiks...

Temenku pada mudik semua, ada yang ke Solo, Purwerejo, Jawa timur, Bengkulu, Pontianak dll. jauh-jauh semua temen satu asrama , ga ada yang pulang ke jakarta "Namanya juga mudik bos, mana ada mudik ke jakarta? gerrr :b:", aku sebenernya mudik juga, cuma belum ada ongkos , aku mudik ke Bandar Lampung, lumayan jauh banget bro. "Ada yang mau donasi ga buat ongkos mudik ? hiks hiks hiks  :h:".
Emang yah... ga enak hidup kalo sendirian :a:, ga ada yang bisa di ajak ngobrol, curhat sampe di ajak ngakak bareng. 
Bener juga kata Aristoteles "Manusia itu zoon politicon", artinya manusia yang satu saling ketergantungan dengan manusia yang lainnya, :e:. Kalo udah sepi gini ga enak mau ngapa-ngapain juga, untungnya modem udah kembali normal, jadi bisa maen di dunia maya, kali aja ketemu sama Luna Maya :d:.

Dalam kesempatan ini, aku pengen nulis sebuah syair yang berasal dari kondisi sanubari. 
"Simak... :h: "

"Aku rindu, rindu dengan keberadaan kalian di sisiku,
Aku rindu, rindu akan kebersamaan kalian dalam hari-hariku,
Aku rindu, rindu akan kekompakan, canda penuh tawa yang mengusir penat khidupan,
Aku rindu, rindu akan sapaan kalian di pagi dan sore hari,
Saat malam mulai meliputi kesepianku, aku berharap ada yang menemaniku,
Dunia terasa sepi, sepi tiada berarti, 
Aku hanya mendengar celotehan jangkrik-jangkrik yang sedang menderik,
Ku pandangi rembulan begitu indah, tapi terasa hampa tiada keberadaan kalian,
Kalian yang selalu membuat dunia ini penuh dengan warna, 
Warna yang bisa membuat hati takan pernah terpana,"
Ga cuma kesepian, tapi perut ku keroncongan laper :a:

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates