SENJA KITA BERDUA-



Matahari mulai menyusut ramping, perlahan sinarnya mulai memerah malu seperti pipi gadis yang baru kenal cinta. Senja mulai terangkat ke belahan bumiku, hangat nan indah senja kali ini. Kulihat ramai orang-orang yang sedang duduk santai di balkon lantai paling atas. Riuh rendah suara percakapan dimana-mana, sesekali bunyi tawa renyah menggema. Sabtu dan ahad, hari paling menyenangkan buat aku dan mereka, di hari itu kampus libur, tidak ada mata kuliah . tidak ada kesibukan di kampus untuk sementara waktu.

Senja, ya senja itu yang selalu aku tunggu setiap saat, entah ada apa, aku begitu suka dengan senja. Saat dimana mentari sinarnya menguning indah, langit begitu cerah berpadu awan putih biru di hiasi warna senja yang meliuk indah di langit senja.

Tak seperti biasanya, aku ingin sekali berlama-lama duduk di balkon sambil menghadapkan jiwa ini ke arah senja, dan menuliskan kata-kata yang bisa ku simpan abadi hingga kelak nanti. Angin sore yang begitu sejuk, menenangkan jiwa yang sebenarnya kacau balau adanya, tapi itulah keajaiban senja untukku. Dan tak seperti biasa, wajahmu hadir dalam binar senja yang mulai perlahan redup di peluk gelap yang mulai menandakan malam.

“Senja, denganmu aku bisa mengobati rasa kecemasan hidupku,”

“Senja, denganmu aku bisa merebahkan sejenak pundak yang mulai berat dengan urusan dunia yang tak ada habisnya,”

“Senja, denganmu aku bisa merenungi setiap detk-detik kehidupan yang aku lalui,”

“Senja, denganmu aku masih bisa tersenyum meski di sana orang lain masih mencaciku,”

“Senja, denganmu aku bisa membuang seluruh kepenatanku ,”

“Senja, denganmu pula aku bisa menghadirkan wajahnya yang tak akan pernah aku bisa melupakannya, wajah yang selalu memberi kedamaian di dalam jiwa ini, wajah yang bisa membuatku bangkit saat aku mulai terpuruk, wajah yang selalu meyakinkanku dalam setiap langkah hidupku. Senja, aku ingin kau sampaikan salamku untuknya, meski kini ia jauh dimataku, tapi hati kami akan selalu dekat adanya. Senjaku, tetaplah hadir dalam hidupku, karena di sana aku bisa menghadirkan cintanya.”

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates