KANKER ?


Ku lihat ruang kelas malam ini begitu rapih dan bersih, setelah di tinggal para penghuninya untuk 4 hari ke depan. White board bersih putih tanpa bercak, kaca mengkilap, kursi tertata rapih, lantai begitu licin hingga tak bosan kakiku sejak tadi mengayun lembut ikuti irama derik kaki yang menari ikuti irama pop religi. Malam ini terasa berbeda sekali, tak seperti biasanya yang suka riuh rendah oleh suara kawan-kawanku yang sedang asik munaqosah, tapi malam ini rasanya spesial untukku. Aku sengaja malam ini menyendiri di ruang kelas yang sepi, biasanya aku menyendiri di balkon atas, tepatnya di kursi yang biasa di duduki para Dosen, ingin merasakan bagaimana menjadi seorang Dosen :). Gordeng berwarna biru tua terus menggelayut lembut menyibak rambutku yang baru saja habis di keramas :-*, angin malam ini terasa dingin menerobos celah-celah jendela kelas yang terbuka. Tak ada yang sedang ingin aku lakukan, hanya membaca buku dan yg terpenting aku ingin berlibur seperti sahabat-sahabatku, tapi tak bisa ! karena aku sedang kena kanker (kantong kering) :'(

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates