Keputusan yang Akurat & Tepat


Hallo buat lo,ente,antum,encang,encing,enya,babeh dan anda semua yang hoby banget ngeblog yang kerjaannya nulis buat ngupdate postingan di blog setiap jam, hari, minggu atau bahkan sebulan sekali, dan lo bakal stres alias jenuh bahkan lo berani ngambil keputusan "WAH ASEM NIH BLOG ! POSTINGAN GW NGGA ADA YANG ng-LIKE ATAU DI KOMENIN SAMA SEKALI, GW HAPUS JUGA NIH BLOG !". percaya dech... gw bisa nebak ente-ente pade, tuhkan manggut-manggut ga jelas ! bilang aja "ia". Apa lagi lo blogger pemula bisa di delete tuh accountnya. 
"sabaaaarrr"
"sabar gimana ? gw udah posting 50 artikel, blog gw tetep aja sepi kaya kuburan !"

"Busyettt, kaya kuburan gimana? emang loh bukanya pas malam jumat kliwon yah ?"
"Ahh... lo, lemot nih mikirnya, maksud gw blog gw tetep aja ga ada yang ngopenin di antara postingan yang gw posting," 
"lo COPAS postingan di blog orang kali !" 
"wah.. ngehina dan ngajak ribut loh, lo pikir gw ga bisa nulis and ga bisa cari judul, gampang bero kalo cuma nulis doank mah, tapi ya tetep aja gw heran blog gw tetep sepi,  jangankan ngomenin, Histat.com gw aja bersih-bersih aja tuh. Visit today=0 page today=0 yang online juga 0. gimana gw ga stres ? 
"oh... gitu ya ?" 
" Ia dodol !" 
itu salah satu curhatan temen gw yang senasib sama gw, abis gw di buli sama dia,  :( . 
gw terkadang iri alias makan ati juga kalo ngeliat blog-blog orang kok tiap hari rame mulu yang ngelayat ke blognya, padahal blognya biasa-biasa aja tuh. terkadang gw perhatiin dan gw catet di kertas, si anu blognya tanggal sekian, hari sekian, bulan sekian visitornya 765 page views 2300 yang online 40 orang, besok gw tengok lagi tuh blog, behh... nambah ajib boo, gw ga bisa bayangin yang punya blog sampe berak di celana ga yah? saking girangnya dia loncat-loncat udah gitu habis makan lontong + sambel kacang! gw ga bisa bayangin.
"lagian ngapain juga loh bayangin ! kaya ga ada kerjaan aja loh ngebayangin orang lagi berak di celana !"
#$%@!%&***&^ "Apaan tuh ?"
"Itu simbol dodol!"

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates