Bekicot yang Hoby Ng-Game


Assalamu'alaikum wr.wb. sorry gw singkat aja salamnya pake wr,wb, abis kepanjangan takut keburu bedug maghrib, "Pede ngaku puasa" hehehe...
sebagai manusia beradab pastinya gw ga bakal lupa kepada para readers blog orang ngelantur ini.
Met siang sob...? mudah-mudahan masih pada sehat dan masih pada belum jebol sama puasanya, amien... donk.
"Amien amien amien rais"
"Hus ! jangan bawa-bawa ketum partai PAN tar mandul do'anya :P"

Jangan bosen yah baca postingan gw, yang isinya mungkin jauh dari pengetahuan, kalo kata orang Kulonmah"no benefit", namanya juga blog orang stres yang dulu pernah ngblog tapi gagal 100% total karena postingannya ga laku di baca orang :( "kok gw malah jujur banget sih jadi tensi dech." Kesel yang udah klimax akhirnya tuh account blog langsung gw eksekusi mati alias DELETED, dari pada kesel makan ati tiap hari, "eh... masih enakan makan ati dodol, dari pada makan TA+1= ...?"
udah-udah kenapa jadi ngomongin tukang sedot WC sih !
Berawal dari gw kerja jadi OP warnet di daerah ciputat, sebelumnya gaptek abis alias gagap teknologi. udah gitu temen gw yang jadi OP juga rada-rada ga becus masalah komputer yang kerjaannnya tiap hari maen games, mulai dari Celestia luna, regnarock, luna online, war crapt, seal online, 3 kingdom sampe point blank dia maenin. pantes aja kalo gw sebut manusia gamers yang lupa daratan ama comberan,loh kok comberan? bukan lautan ? yah... dah basi itu kata-kata itumah. sengaja gw sebut comberan, kalo comberan kan airnya dikit kalo lautan airya banyak. gimana ga lupa lautan comberan yang dikit aja airnya dia lupa.
oh... gitu yah..?
ia kali kan gw ngarang !
zzzzZZZzz...
kalo gw masih mending, jaga pagi jadi bisa tidur malem buat istirahat biar pagi jaga ga ngantuk, nah nih temen gw yang hoby nge-game, diakan shift jaga malem sampe subuh eh... subuh-subuh kirain gw dah molor gitu di korsi OP, ga tahunya kaya bekicot masih menclok aja tuh orang di PC klien main PB, sampe mata bengkak ga kerasa. suer 'you are crazy !'.
Kalo pagi seperti biasa, gw sarapan, mang yang di ragunan doank yang sarapan + di suapin lagi sama pawangnya.
kebetulan depan teras si babeh jualan ketupat sayur sama uduk, gw dah jadi langganan si babeh, saking seringnya gw makan di situ akhirnya si babeh ngegeratisin jatah makan pagi gw untuk masa hidup yang tidak di tentukan. soalnya si babeh jualan di tempat parkiran warnet gw. mungkin ga enak kali yah...? "mana gw tahu".
Alhamdulillah si bekicot akhirnya udah tidur, jadi giliran gw menclok di kursi OP. tancap gas... buka browsing terus googling di yahoo, "Salah dodol yang namanya googling ya di google bukan di yahoo", oh ia salah gw.
lo pangen tahu ga situs langganan gw? mau mau mau...
nih yang pertama GoalDotCom soalnya gw hoby banget sama yang namanya bola, meskipun gw ga nonton action jagoan gw Real Madrid di tv, setidaknya gw tahu scor akhir dari sebuah pertandingan, makannya gw bookmark tuh situs, gw yakin loh pada suka yang namanya bola. orang-orang kalo di sepertiga malem pada bangun tahajd eh loh malah bangun pada nyeduh kopi baut nonton bola, "Bangunlah manusia di 1/3 malam dan saksikanlah pertandingan bola malam ini, AC milan vs AC alam, saksikan saksikan saksikan hanya di RCTI ngepot." persis kaya dalil sholat tahajud jadinya, sorry gw bukan pakar agama jadi ya setahu gw kaya gitu.
yang kedua situs RumputkuhijauDotBlogspotDotCom nah yang kedua ini,gw anggap sebagai situs penetralisir antara gw yang hoby bola dan agak bodoh masalah pengetahuan, makannya gw imabgnin untuk baca blog rumputkuhijau karena di blog ini gw banyak dapet ilmu dan pengethaun tentunya.
Dan ini juga sebagai langkah awal gw kenal dengan dunia blog, yang bakal gw kupas pake golok di postingan berikutnya.
Makannya jangan bosen mampir lagi entar di blog yang sama dan pada penulis yang sama, hehe... see you next article.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAU

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates