Judul Ga Jelas !

Siang Bloggers “ceile… udah punya nama fans berat tuh kayanya :D, Blongers”, hari ini puasa sangat kerasa banget buat gw pribadi. Bayangin aja “ogah amat gw bayangin loh :D” semalem tidur kalo ga salah jam satuan, “kamu dimana? Sama siapa ? semalam berbuat apa?” jadi nyanyi kangen band gw. Yang jelas gw bukan ngepet semalem :D, semalem OL dari jam 10an sampe jam 1an, bukan OL doank sih… “Hayoh… ngapain aja loh?”, hus jangan ngeres dulu bro, gw masih waras kali, apa lagi masih dalam keadaan ramadhan “Emang kalo di luar ramadhan ngapain aja?”, Gw  masih punya rem buat ngelakuin sesuatu yang nakal di internet hehehe… :D
Biasalah buka facebook, twitter dan ngutak-atik sambil nyari
wangsit, eh salah, maksudnya nyari inspirasi buat postingan gw selanjutnya. Akhirnya siang ini gw dapet juga wangsitnya, salah lagi, inspirasinya :D. Jam satu langsung leptop gw turn off in, dah ga kuat mata udah manggut-manggur kaya burung perkutut, padahal udah makan somay plus es buah campur kelapa, masih aja stamina mata gw ga kuat. Untungnya gw di bangunin sahurnya sama tetangga gw, namanya H. Sugeng, sebelumnya gw mimpi serem banget semalem,
“Mimpi basah yah….? :D”

“Zzz…. Mimpi serem gimana mau mimpi basah, nangis ia gw”
Kurang lebih kaya gini nih, “jadi gw tiba-tiba berada di suatu negeri, yang jelas bukan negara Indonesia, mirip Negara Paris, soalnya gedung-gedungnya yang menjulang tinggi di tambah gemerlapan cahaya malam, terus, tiba-tiba gw di datangin orang bule, mukanya kaya aktor ‘Steven Seagal’ yang banyak memainkan film-film action, sebelumnya gw mau jujur kalo gw emang ngefans banget sama aktor yang satu ini setelah aktor ‘Jaki chan’ yang aksinya bikin ngocok perut sampe mules, berbeda dengan steven Seagal yang aksinya menantang dan memacu adrenalin, karena semua film yang di bintanginya keren-keren banget. Intinya dia misinya melenyapkan gembong Mafia & kejahatan di dunia ini, “Kan Cuma film :D”, mungkin gw terlalu over ngefans sama dia, sampe-sampe malem tadi mimpi ketemu dia. Laki-laki macho itu ngomong pake bahasa inggris lagi sama gw, gw agak ketakutan karena tampang dia serem banget megang bom sama senjata AK sopmod ‘yang pernah maen game PB pasti tahu senjata itu’. Gw berusaha ngelepasin ajakan dia, terus gw kabur kenceng banget, si Steven Seagal manggil gw pake bahasa inggris,
“Where are you going man?”
“No where-where sir” gw jawab sekenanya aja, mungkin kalimat itu yang pernah gw tahu waktu gw sekolah di SMA dulu. Dada gw sesak, jantung gw berdebar saking ketakutannya ‘dan gw bisa ngerasain dalam tidur gw’. Gw ngumpet di bawah kolong meja baja, tapi gw kaget Steven Seagal nemuin gw dan narik gw ke luar, terus nyeramahin gw pake bahasa yang gag w ngerti “You must bla bla bla….!” Gw Cuma diem dan mencoba nenangin diri gw ambil ngangguk yes yes yes sir, akhirnya gw nurut di ajak dia untuk menjalankan suatu misi ia yang belum kelar, “Gila kaya maen film beneran gw”. Gw di kasih senjata laras panjang yang ada kekerannya, sama bom tangan dua, gw dah deg-degan, kalo gw bisa kencing, mungkin gw akan kencing di situ. Gw bilang “Sir I can’t to do it !” lumayan lah gw bisa bahasa inggris dikit, dia jawab “ I believe you, you can do it !” gila tuh orang kata gw, Ibu gw aja ga percaya kalo dia bakal ngelahirin anak kaya gw, eh Steven seagal percaya aja.
Akhirnya sebuah misi on the proses, gw dengan PD ngelaksanain apa yang di suruh laki-laki macho itu. Gw dan dia msuk ke sebuah gedung gede banget, di dalamnya banyak para tawanan dari berbagai Negara, ada dari Brazil, India, Italia, Prancis, Cina, Amerika dan masih banyak dari Negara lain, tapi gw heran ga nemuin tawanan dari Negara Indonesia. Gw ngelus dada “akhirnya Indonesia selamat”.
Tepat jam 02.00 dini hari gw beraksi sama dia, gw ngliat para penjaga pada ngorok, “mungkin nunggu waktu sahur kali yeh… hehehe :D” dengan kondisi seperti itu gw bisa ngebebasin para tawanan dengan cepat.
Setelah tawanan keluar semua, ada satu orang ketinggalan dia teriak-teriak minta tolong, dang w kaget banget dengan teriakan dia yang ga asing bahasanya di teinga gw,
“Mas tolong tunjukin WC donk, Gw kebelet pengen BAB nih “ dari kejauhan gw fokusin mata gw ke laki-laki itu, eh busyet ternyata temen satu kosan gw ada yang jadi tawanan juga.
“Eh busyet loh ngapain wan di sini? Kirain gw ga tawanan orang indo di sini, ternyata loh orangnya”
Steven seagal deketin gw, dia Tanya “Who he is?” gw jawab aja “He is my friend”,.
Akhirnya si Iwan di suruh kabur jauh-jauh dari lokasi yang akan gw ledakin sama Steven, Iwan sampe ga sempet berak (BAB) saking ketakutan ketemu Steven, “Wah berak di celana jangan-jangan”.
Puncaknya jam 02:30, mungkin kalo di Indonesia orang-orang udah pada bangun buat nyiapin santap sahur, tapi  di dunia mimpi gw, gw harus memasang bom tempel sebayak 100 bom di beberapa lokasi strategis, setelah selesai semuanya, Steven nyuruh gw untuk siap-siap lari, karena gedung Mafia akan segera di ledakin. Gw akhirnya lari sama Steven, di tangan Steven  ada remot kendali yang siap meledak kalo di tekan ON. Akhirnya Steven menekan tombol ON remote kendali itu, dan markas mafia pun hancur berantakan. Dan lebih sialnya ada potongan kepala salah satu mafia, putus dan melesat jauh dan jatoh di depan gw, udah gitu kepala itu masih hidup dan bisa ngomong, “Help me mas” seketika itu gw kaget “Lah ini orang indo juga, orang jawa mana loh?” mukanya ngenes banget gw lihat, mirip mukanya Dedi Petet, “Aku wong Gersik mas, salamno karo istri sama anak-anakku yoh kalo aku mati neng kene, (artinya, Saya orang Gersik Mas, tolong salamin sama istri dan anak-anakku yah, kalo aku mati disini)”. Meski ngomong begitu tetep aja gw takut abis tinggal kepalanya doank, ketakutan terus menghantui gw karena sosok kepala yang tak berbadan itu orang Gersik-Indonesia. Seketika itu pula H. Suggeng ngebangunin gw, dan gw baru waras gw barusan mimpi serem, badan gw berkeringat hebat bro, sampe selangkangan, ketek basah total sama keringet.
Gw lihat jam di Hp. Nokia jadul gw udah nunjukin jam 04:01 alias waktunya santap sahur, seketika itu pula temen-temen gw yang satu kosan masih pada ngorok ada juga yang lagi proses buat peta dunia, tapi ga sempet jadi karena keburu gw bangunin :D “Hahaha… terkadang gw emang iseng”.
Akhirnya gw bisa sahur juga, meski mata gw masih rapet anatara tidur dan melek ‘kaya tidurnya ayam donk :D’.
Tapi urusan kepala putus masih aja kebayang di memori gw, bahkan terkadang gw males suap nasi alias mau muntah kalo inget kepala putus tadi.
Nah, itulah inspirasi dan jadi bahan obrolan gw hari ini, kalo kamu, apa obrolanmu hari ini? “Iklan Indomie mode on :D”.

Udah coba yang satu ini belum?

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates