OLAHRAGA

 
Pagi ini. Aku bergegas berganti pakaian olah raga, lengkap dengan sepatunya. Bergerak berputar sebagai pemanasan awal.
Aku terus berlari  menuju pusat olah raga. Syekh Yusuf Discovery, tempat itu. Di sana terdapat lapangan bola. Di bibir lapangan itu aku dan segerombolan manusia berlari memutar tawaf lapangan. Pantang berhenti sebelum peluh bercucuran berdaki. 
Tepat di depanku, gadis masih belasan tahun berlari santai, mengayun tapak kaki demi kaki. Gadis itu terus berlari, dan aku mengikutinya tepat dibelakangnya. "Rezeki nih" lirihku. Dan.

"Aduh... sakit ! Tolongin aku" gadis merintih kesakitan. Terjatuh. Mataku memandang kedepan. "Tuhan Kau memang Maha tahu adegan sinetron kesukaanku" lirihku. Dengan semangat 45 aku menghampiri. Aku berdiri tepat di depannya. Ku ulurkan tanganku. Dan.

"Mas, ada Hp?" seketika jantungku berhenti. Asa pun hilang entah pergi.
"Ada de,"
"Tolong telponin ke nomor ini" sungutnya mengejah angka dilayar digital 4 inci. Kere ! kataku.
"Ini nomor siapa de?"  penasaran.
"Pacarku mas"
Gubrakkk !!!

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates