Ramadhan Galau


Ngegalau, udah lama ane ga ngegalau. Ngegalau apa aja, judulnya ngegalau. Sebenernya ga ada yang spesial   kalo lagi ngegalau. Ngegalau identik dengan kacaunya pikiran alias kagak karuan. Sebenrnya galau itu datang akibat ga ada kerjaan, ga ada objekan yang bisa di oprek. Dan sekarang ane kena virus galau, iya galau ga ada kerjaan. Lagi puasa gini ditambah galau apa jadinya coba ? perut lapar plus kerongkongan kering terus ngegalau percis kaya pejabat pengen 'jajan' tapi ga ada lahan basah pasti galau juga. 
Dari tadi tulisan ane kebanyakan tulisan galau, emang apa lagi,  judulnya juga galau ya so pasti bahasanya galau. Mudah-mudahan yang baca ini ga ikut-ikutan galau, kebayang ga kalo yg baca ini galau? pasti baca artikel ini sambil makanin biji keyboard leptop hahaha "Garing !". 
Kebetulan kerjaan kantr udah libur makannya ane bilang ane lagi ga ada gawean hasilnya galau dech sian-siang gini. 
Ada juga temen ane galau, tapi dia galaunya positif, biar ga kebablasan galaunya dia milih baca qur'an keren nih galaunya galau positif. ada satu lagi temen ane, lagi galau juga siang-siang ramadhan gini, tapi dia milih maen game untuk mengisi kegalauannya, ini jenis type galau yang lumayan positif lah dari pada maen gapleh. 
Dan untuk mengisi kegalauan siang ane hari ini, ane lebih milih nulis, iya nulis apa aja, ya kaya gini nulis kegalauan di blog, biar menuh-menuhin space blog ane hehe. 
Ada masukan lebih baik ngegalau dipake kebaikan jangan dipake maksiat, kaya telpon-telponan sama akhwat atau cewe.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates