New Face Blog Saya

Siang kels... afwan nih saya numpang eksis di pagewan facebook antum sekalian, maklum lah blog ane sekarang udah ganti kulit "kaya uler aja :D", lama-lama bosan juga dengan wajah lama 'old face' sekarang blog saya udah punya 'New face' lagi. Lumayan makan waktu juga untuk bongkar sana-sini, tapi saya cukup puas dengan hasil bongkar pasang sendiri :). 

REVIEWs...
Kalo kemaren perwajahan blog saya monoton gitu-gitu aja, dengan warna dasar putih itambah gradasi warna-warni backgroundnya dan cuma 1 kolom lurus kebawah. Kemudian tampilan postmainnya terlalu boros makan paper blog di tambah tombol button share sosmed juga engga muncul di pagewannya.

NEW FACE..
Wajah blog saya sekarang backroundnya dipadu warna unggu katanya sih itu warna janda :) ditambah graasi warna putih campuran efect kaligrafinya nyala :D terus di bagian hedernya ada tulisan "Selamat Berpuasa 1435 H #savepalestina#" kebetulan kan sekarang momentumnya lagi ramadhan jadi saya tulis ucapan selamat dech. Ada juga tulisan #SavePalestina# tujuannya untuk mensyiarkan derita saudara-saudara kita yang ada di palestina. Kalian tau sendiri lah bagaimana kondisi mereka saat ini, jadi tak perlu saya bercerita di sini :) saya juga sudah nulis artikel soal palestina coba aja di baca disini
Post Wrapper...
Untuk post wrapper atau tempat tulisan diletakkan di wajah blog saya terbaru kali ini sedikit irit karena sudah setinan default dari templatenya, kemudian saya percantik dengan tombol Like facebook and View di setiap postingan jadi akan mempermudah buat para pembaca dan visitor yang ingin laike and sebarkan tulisan di blog bujang VIP :) . Di baian nevbar sudah tersedia link 'Tentan saya, Datar isi blog dan Tempat menyapa' yang bisa di klik. Kalo wajah lama itu cuma 1 kolom sekarang 2 kolom sbagai sidebar disana juga saya kasih popular post dan follow fans page blog saya.
Harapan kedepan, saya semakin terpacu untuk terus berusaha menulis lebih baik dan labih serius lagi "sekarang masih main-main hehehe", dalam dunia tulis menulis. Isi blog saya kaya es campur apa aja saya tulis yang penting unek-unek saya tertuangkan di tulisan :D .

LIKE & FOLLOWnya mana kels...hahaha

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates