RAMADHAN MENGETUK HATI KITA


Tak akan pernah habis kabar duka dari saudara kita di bumi al-quds palestina. Hujan rudal dan peluru solah menjadi santapan harian saudara-saudara kita di palestina, duh... sungguh kami tak bisa membayangkan hal demikian. Bagaimana rasanya saat anak-anak kecil tak berdosa sedang bermain-main, bercanda, bergurau,  yang sedang membaca dan menghafal al-qur'an sekonyong-konyong sebuah peluru dan rudal tak diundang datang membumi hanguskan mereka semua. Duh.... tak bisa kami bayangkan bagaimana peluru dan rudal menembus kepala, perut, kaki dan otak mereka. Sungguh, hati kami tersayat-sayat yang setiap detik tak kunjung redup kabar duka dari saudara-saudara kita di palestina. 
Wahai bumi gaza ! wahai bumi palestina ! wahai al-quds ! sungguh beruntung kalian ditakdirkan menjadi bumi yang halal untuk mengangkat senjata untuk menegakan medan jihad melawan musuh-musuh islam dan musuh-musuh Allah. Harta benda dan nyawa bukan lagi sesuatu yang kalian risaukan. Kalian tak pernah bertanya "Masih hidupkah kita saat matahari terbit dipagi hari? apa yang akan kita makan besok? atau masih adakah kesempatan untuk memberi senyuman indah pada ibu, ayah, kaka dan adik-adik kita esok?" yang selalu ada dalam kamus hidup kalian adalah, "adakah kesempatan untukku mengangkat senjata untuk berjihad melawan musuh-musuh Allah?", kematian seolah kado yang sangat dirindukan oleh kalian sedangkan orang-orang kafir takut akan kado kematian.
Kami, umat islam indonesia sangat terpukul dan mengecam bahkan melaknat atas perbuatan israel zionis dan antek-anteknya yang tak henti-hentinya meluluh lantakkan bumi palestina kiblat pertama umat islam. Bersyukur ramadhan kali ini banyak hati-hati manusia yang terketuk untuk menghapus air mata rakyat palestina. satu persatu menyuarakan dukungan untuk kemerdekaan palestina. satu persatu menginfakan hartanya di jalan Allah untuk meringankan beban rakyat palestina. Wahai palestina, percayalah kami tidak akan melupakanmu, kami akan selalu mendukungmu, kami akan kerahkan apa yang kami bisa untuk memberitahukan kepada dunia bahwa palestina butuh uluran do'a dan dukungan. Ramadhan mengetuk hati kami umat islam untuk ikut peduli terhadap rasa sakit yang palestina rasakan saat ini. 
Alhamdulillah... tahun ini kami akan memiliki presiden RI yang baru yang begitu sangat peduli terhadap duka palestina. Masri kita berdo'a semoga Prabwo-Hatta menjadi presiden yang amanah yang taat pada tuhannya serta memperhatikan umat islam dimanapun  berada.
Hanya ini yang bisa saya suarakan sebagai bentuk dukungan saya untuk palestina, karena saya yakin untuk membantu palestina bukan saja dengan materi melainkan menyebarluaskan kabar palestina lewat karya tulisan akan ada manfaatnya.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates