MUSA HAFIDZ FROM INDONESIA

Musa bin Hanafi saat mengikuti musabaqoh hifdzil qur'an di Jeddah Saudi Arabia
gambar : dakwatuna.com

Mataku perlahan berkaca-kaca dan tak lama air bening luber mengalir diantara pipiku, hatipun ikut merasakan getaran yang hebat saat semua mata, hati dan pikiran ini fokus menyaksikan penampilan Musa  bin Hanafi saat mengikuti musabaqoh qur'an di arab saudi belum lama ini. Musa yang berusia 6 tahun mendapat undangan khusus langsung dari Syekh Abdullah bin Ali Bashfar selaku direktur Ma'had Tahfidz Dunia yang berpusat di Saudi Arabia, undangan khusus tersebut tertanggal 3-7 Ramahan 1435 H atau bertepatan 1-5 Juli 2014 M.
"Subhanallah.... Maha suci Allah" hanya ungkapan pujian kepada Allah yang bisa aku ucapkan setelah melihat penampilan Musa bin Hanafi dari Bangka. Meski saya atau antum belum atau bukan penghafal qur'an setidaknya ini menjadi motivasi untuk kita semua agar nanti saat kita memiliki anak kita bisa mewujudkan Musa-musa lainnya di keluarga kita. Amiin...
Sekaligus semoga orang tua khususnya ibu-ibu indonesia bisa mengambil pelajaran dan hikmah atas penampilan Musa di acara Hafidz Indonesia yang disiarkan khusus oleh RCTI. Karena madrasah terbaik untuk anak-anak adalah ibunya sendiri, ibu bukan hanya berperan sebagai ibu rumah tangga saja tapi melainkan bagaimana peran ibu menghadirkan anugerah Allah terbesar yakni al-qur'an terhadap anak-anaknya, agar kelak anak tersebut bisa memberikan kebaikan kepada ibunya baik di dunia maupun kelak di akhirat.
Berikut Video saat Musa bin Hanafi mengikuti musabaqoh tahfidz qur'an di Jeddah Saudi Arabia.



>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates