Proklamasi 9 Ramadhan 1435 H


"Gambar di atas adalah hasil editan saya dengan photoshop CS3, lumayanlah... meski tidak sebagus aslinya saya sebagai penggemar dan sekaligus pendukung Prabowo-Hatta sangat puas, mungkin juga anda menikmatinya :D."
Ramadhan tahun ini sungguh luar biasa, bukan saja keimanan umat islam di uji secara spiritual tapi di waktu yang sama rakyat indonesia di hadapkan pada dua sosok yang berbeda 360 derajat. Tidak di pungkiri setiap knstituen dan pendukung masing-masing capres ramadhan kali ini di sibukan untuk merancang strategi kemenangan masing-masing capres. Tidak mengapa asal jangan sampe ngelanggar syariat terus batal deh puasa dan pahala puasanya, tapi ga tau deh kubu sebelah maen fair apa ga, "suudzhan loh..!"

Mudah-mudahan ramadhan tahun ini juga menjadi momentum kemenangan  bagi capres NO. 1, aamiin... pasalnya Indonesia merdeka pertama kali di bulan ramadhan. Kita tau banyak kesamaan antara Soekarno dan Prabowo, sama-sama militer dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.
Pokoknya 9 ramadhan nanti akan menjadi momentum kemenangan untuk Prabowo-Hatta, dan pembacaan Proklamasi akan kembali terulang.

"Sejarah pasti akan terulang, hanya waktu dan pemerannya saja yang berbeda!"

>

2 responses to “Proklamasi 9 Ramadhan 1435 H

  1. Thanks atas apresiasinya sob, jng bosan untuk berkunjung :)

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates