HAPPY RAMADHAN 1435 H

Betapa senang nian hati ini, penantian yang cukup lama berbulan-bulan akhirnya tiba juga. Sungguh ajaib bulan ramahan ini, sururnya saja kita menyambut kedatangannya balasannya sudah luar biasa, di nyatakan daalam sebuah hadist kurang laebih artinya "Barang siapa yang senang dengan kedatangan bulan ramadhan, maka di haramkan jasadnya masuk kedalam api neraka."
Tapi ramadhan kali ini berbeda sangat buatku, kalau ramdhan-ramadhan yang udah lewat, aku ramdhan bersama keluarga di jakarta, untuk tahun sekarang mau tidak mau aku harus ber-ramadhan sama teman-teman di kota Makassar sulsel. Buat aku sebenernya ga bermasalah, karena aku sudah terbiasa mandiri jauh dari keluarga, tapi dengan sbagian teman-temanku mereka kelihatan sedih ga bisa bareng keluarga besar. Tapi ga pake nangis juga kalee...

Untuk teman-teman dimana saja berada, aku dan teman-teman di makasaar sini minta maaf bila ada salah-salah kata, perbuatan dan prasaan buruk dalam hati sanubari mohon dimaafin yah, soalnya hari ahad kita memasuki awal ramadhan 1435 H.
"Kok yang laen udah puasa duluan sih!"
Kagak apa-apa, merka juga punya dalil dan ro'yu masing yang bisa di pertanggung jawabkan jadi buat kita yang puasanya besok ga usah iri yang penting kita jaga persatuan ukhwah islamiyyah kita.
Okelah kalau begitu selamat menunaikan ibadah puasa kels....

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates