Anggap Saja Black Campaign Tapi Bukan Kampanye Hitam Melainkan Fakta!


Mungkin ini akan pahit bagi saya, dia dan mereka yang terlanjur jatuh hati dan bekerja keras untuk memenangkan PRABOWO-HATTA sebagai presiden RI. Tapi biarlah, sejatinya kami sudah kebal akan cemoohan dan maki-maki dari orang-orang di sebelah sana. Sejatinya itulah yang dinamakan jatuh 'cinta' yang mau tidak mau harus berani berkorban demi menjaga keutuhan NKRI, menjaga hak-hak umat islam yang mayoritas di indonesia ini lebih dari pada itu agar lancarnya misi perjalanan dakwah islamiyah ini di negeri ibu pertiwi ini, dan ini bisa kita capai jika yang memimpin bangsa ini orang yang tegas, berwibawa, berani dan bukan sebagai 'bneka' pihak-pihak tertentu, tentu kriteria itu semua hanya ada pada sosok PRABOWO SUBIANTO sebagai calon presiden RI dan bung HATTA RAJASA sebagai wakil presiden RI.
***********************

Pukul 10:00 pagi aku dan teman-teman berangkat ke UIN ALAUDIN Makassar, tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku, hanya butuh waktu sekitar 15 menit mengunakan sepeda motor untuk sampai ke sana. Sebenarnya kami agak terlambat karena acara sudah di mulai sejak pukul 09:00 pagi tadi. Tak terasa aku dan teman-teman sampai juga di tempat tujuan.
Kami pun segera menuju pintu lift, ku tekan tobl 7 dan lift pun mengantarkan kami ke lantai 7 tempat dimana di selenggarakannya work shop, di layar infokus tertulis "Multaqo Du'at Sulawesi Selatan - Ramadhan Bulan Kemenangan", sudah hadir 3 nara sumber yang kesemuannya dari jakarta. Kami pun segera mengisi absensi kehadiran lalu menempati kursi yang masih kosong.

***********************

Pada acara tersebut nara sumber membedah sosok 'misterius' tentang JOKOWI WIDODO serta siapa saja yang mem-beckupnya di belakang itu semua. Sebagaimana kita ketahui ibu Megawati pernah mengatakan bahwa "Jokowi adalah tak lain petugas partai", atau ada sebuah ungkapan seperti ini, Jokowi itu ibarat sebuah televisi samsung termahal dan terbagus pada zaman sekarang ini, dan ibu Megawati adalah orang yang memegang remotnya, akan tetapi sayang di ganti chanel apapun yang nongol adalah gambar PRABOWO-HATTA :D.
Mungkin kalian masih ingat beberapa bulan kemaren ada sebuah berita yang 'menjijikan' tentang "Air bekas cuci kaki Megawati diminum oleh salah satu orang yang pro PDI", ini sangat-sanat menjijikan ! sampai segitu kah Megawati dikultuskan?! Dan lalu kita bayangkan sosok JOKOWI yang statusnya sebagai petugas partai, tidak akan jauh beda dengan ungkapan-ungkapan dan gambaran-gambaran yang telah saya contohkan. Artinya, sehebat apa pun Jokowi masih hebat Megawati, seandainya Jokowi menjadi presiden maka sudah terbayangkan oleh kita semua kebijakan dan perintah siapakah yang akan di laksanakan oleh Jokowi, tentunya sudah pasti kebijakan dan perintahnya Megawati yang akan di laksanakan Jokowi yang tak lain Jokowi adalah petugas partai. DIa bukan lagi melaksanakan perintah amanah rakyat, UUD dan Pancasila. Sungguh mengerikan bukan!? Megawati adalah remot bagi Jokowi.
Mungkin masyarakat kita masih buta dan bisa jadi ini terjadi pada orang-orang di kubu Jokowi-JK, masih banyak yang belum tau bahwa JIL dan SYIAH internasinal membela mati-matian Jokowi untuk menjadi presiden RI. Sungguh di sayangkan bagi umat islam yang mendukung nomr urut 2, karena sejatinya umat islam inilah yang menjadi sasaran 'kejahatan' JIL dan SYIAH dan ini semua bisa terjadi jika Jokowi menang.
Bukan hanya itu saja, ketidak berpihakan Jokowi dan PDI terhadap umat islam i indonesia, kita lihat jumlah caleg yang Non muslim di PDIP sebanyak 183 orang, sungguh angka yang 'mengerikan'. 
Bukan hanya itu saja, kita telah sama-sama tau bagaimana peran partai islam (PKS, PPP, PBB, PAN) di parlemen, pemerintahan khususnya di DPR orang-orang merekalah yang memperjuangkan undang-undang dan aturan yang berpihak kepada umat islam, untuk PKB menurut saya di sana sudah terlalu banyak orang JIL sehingga tak aneh jika PKB mendukung kubu Jokowi-JK tak lain untuk memuluskan misi-misi orang JIL la'natullah!. Seadangkan PDIP sendiri adalah partai yan menentang keras perda-perda yang berpihak kepada islam, mari kita lihat apa UU apa saja yang akan di hilangkan dan UU apa saja yang akan di goalkan jika Jokowi jadi presiden?
  1. UU Pendidikan (akan di hapus)
  2. UU Perbankan Syariah (akan di hapus)
  3. UU Anti Pornograpi (akan dihapus)
  4. UU Jaminan Halal (akan di hapus)
  5. Kesetaraan Gender (akan di goalkan)
  6. Menafikan peran lembaga amil zakat
Coba kita bayangkan belum jadi saja mereka sudah ambisius untuk menghancurkan NKRI dan umat islam di indonesia ini. Bukan hanya itu saja salah satu tokoh JIL ( Musdah Mulia) yg juga pendukung Jokowi-JK sudah mengatakan jika Jokowi jadi presiden kami akan menghapus perda-perda yg berpihak kepada umat islam tapi mendeskriditkan minoritas, menghalalkan Homo seksual, Lesbian, kawin beda agama, dan kesetaraan Gender serta menghapuskan UU HAM yg selama ini menjadi penghambat perjuangan Musdah mulia.
****************
SOLUSINYA ! tentu kita ingin presiden yang akan memimpin bangsa ini presiden yang keberpihakannya pada umat islam itu sangat besar serta berani mempertahankan keutuhan NKRI yg di dalamnya ada laut, dartan, buaya, agama, ekonomi dan rakyat indonesia, dan ini akan tercipta jika saya, kamu, kalian dan mereka memilih NO. 1 pada 9 Juli mendatang. 
Mari di bulan ramadhan yg ajaib ini kita berdo'a semoga PRABOWO-HATTA menang! 
Aamiin... ya Rabbal 'alamiin...

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates