Must Go On !


Banyak sekali di dunia ini yang gua takuti. Ada hal-hal yang membuat gua takut untuk melangkah. Banyak hal yang membuat gua takut untuk melangkah satu langkah saja. Banyak hal yang membuat gua kecewa. Banyak hal yang membuat gua putus asa. Banyak hal yang tidak bisa gua cerna dalam hati dan pikiran gua. Banyak waktu yang menjadi korban atas perbuatan gua. Banyak hal-hal yang kecewa dengan yang udah gua lakuin. Banyak anak manusia yang menangis karena sikap gua. Banyak hal yang membuat gua takut untuk melupkan itu semua, entah, ada sesuatu dalam diri gua yang berbisik jahat dan berbisik baik, tapi bisikan kebaikan gua selalu terkalahkan oleh bisikan keburukan gua. Gua selalu berharap ada malaikat kebaikan yang selalu nasehatin gua saat gua galau. Putus asa. Jenuh. Bad mood. Saat gua jatuh dalam jurang keburukan. Sehingga gua kembali semangat. Kembali bangkit. Kembali hidup. Kembali berlari dan tegak. Kembali merancang masa depan gua yang sudah beberapa tahun ini tumbang dan jatuh. Tapi sayang malaikat kebaikan itu tak pernah kunjung hadir dalam hidup gua. Tak kunjung menyapa gua saat gua galau. Dan akhirnya gua hanya bisa merenung, menangis dan bahkan putus asa. Tapi gua masih berterimakasih ternyata gua masih punya Tuhan, dan Tuhan masih sayang sama gua meski gua setiap saat berbuat maksiat sama Dia. Sumpah ! Suer ! Tuhan gua baik banget. Tuhan gua the best dari semua orang yang gua kenal di dunia ini.
Semoga saja gua cepet bangkit lagi. Cepet sadar. Cepet menata yang sudah kadung berantakan dalam hati dan pikiran gua. Karena dalam prinsip hidup gua Life must go on ! Gua ga boleh stop. Gua ga boleh berhenti begitu saja. Gua ga boleh nyerah dengan keadaan yang sesaat bisa menipu gua. Gua ga boleh satand up di satu tempat saja. Gua harus dinamis. Gua harus yakin kalo gua Can do it ! Semangat buat gua. Semangat buat loh. Semangat buat antum semangat buat anda semua. Salam spirit !

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates