Dosen Killer ?


Killer gila ! Gila abis ! Dosen psi...... ! "Husss ! Psi... apaan ?." Yang jelas bukan dosen psikologi, jauh kalee.... mana pantes dosen yang everyday bikin dada gw and temen-temen di kelas pada sesak napas, bikin males masuk kelas, tapi masuk juga ke kelas, secara ! Kepaksa gitu takut rosib hehehe, gw ulangin itu dosen ga pernah bikin gw sama temen-temen gw bisa ngadem, bisa santai dikit sekedar nyenderin punggung ke bibir kursi, pokoknya bawaannya panas mulu, gerah, tegang, mata ga boleh sembarangan kedip apa lagi sampe nyoba merem dikit doank, jangan pernah coba-coba mata loh ngeliat ke luar pintu atau lapangan di depan kelas, sumpah lo bakal di keluarin dari kelas, bukan cuma di keluarin doank tapi dapat iqob ! Sumpah. Apa lagi sampe naum ! ga kebayang tangannya yang keker, telapak tangannya gede banget, keras kaya baja dilapis besi tiba-tiba mendarat di punggung atau pundak loh "plaaakkk... ! Anta mai' ? Madja amilta fil baarihah?!" Spontan itu dosen berubah jadi wartawan kompor, saat itu juga loh bakal di introgasi di tambah pandangan matanya bro.... bikin muka loh merah renyah hahaha...
Kata temen gue, "itu dosen gua akuin pinter banget, tapi sayang cara ngajarnya killer abis."
Gue ga tau kesurupan jin iprit darimana tuh dosen kalo ngajar kudu kesel mulu bawaannya. Gue sendiri sering banget jadi objek imelan dia, belajar dari pengalaman sejak awal gue di ajar sama dia, gue gak mau banyak tingkah atau sok caper saat dia ngajar, gue lebih baik kaya orang bego. Posisi duduk gue seperti biasa, dari awal gue masuk tuh kampus, gue lebih suka duduk di paling belakang. Ada beberapa kemungkinan dan urgensi kenapa posisi belakang paling Posisi Wenak PW.
1. Posisi paling wenak.
2. Ga terlalu jadi bahan objek perhatian dosen.
3. Kalo borring dengerin nyerocosnya dosen, bisa bercanda sama tetangga di sebelah gue* (*aturan ini ga berlaku buat dosen yg sedang kita bahas).
4. Kalo mata dah pegel melek mulu liatin dosen, bisa di turunin alias molor, gaya gravitasinya bisa di atur sendiri.
5. Ga terlalu tegang and shok kalo ga bisa jawab soal.
6. Belum tentu yang duduk paling belakang itu keliatan bodoh, kaya gue sok tawadhu hehehe
Dari alasan yang udah gue paparin di atas, yang palinh urgen cuma nomor 4. Satu lagi biar bisa browsing, chating and sms-an, berlaku saat gue punya full service internetan. Kalo ga punya balik lagi ke nomor 4.
Bagi Gue belajar itu ga harus loh duduk berjam-jam di kursi kelas sampe leher dan mata loh pegel merhatiin dosen nyerocos. Buat gue belajar itu menyangkut semua aspek kehidupan, semua yang kita lakukan di punggung bumi yang bulet ini itu termasuk proses belajar.
Kesimpulan or Taqwim ;
#belajar itu dimana aja
#belajat itu kapan aja
#belajar itu dalam sikon apa aja
#intinya selama ruh loh masih nempel di raga loh selama itu pula kewajiban belajar harus continue.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates