Whats up bro !



Dosen killer gua berulah lagi kaya anak kecil aja. Bel ganti jam pelajaran bunyi nyating banget dari idaroh. Itu tandanya kalo ga istirahat ya masuk kalo ga masuk ya pulang.
Hawa di kelas sumpek abis, bayangin aja di kelas gua di isi sama 42 mahasiswa. Gila mana sempit tuh kelas bikin sesek napas aja. Udah gitu kalo mahasiswa kentut, baunya lama banget perginya soalnya udara terlalu kedap, dan akhirnya siap-siap pingsan satu kelas.
Dosen killer datang. Semua mata tertuju ke dia, yang tadi pagi ngantuk terpaksa matanya harus pake sabuk pengaman biar enggak ngantuk dan... "plakkk...!" Telpak tangan segede gajah terhempas di pundak loh dan siap-siap diintrogasi di tempat. Ga mau kan loh? Pesen gua siap-siap mata loh pake sabuk pengaman !.
Matahari dah meninggi, hawa dikelas udah mulai panas. Matakuliah hari ini Balagoh. Yang ga ngerti apa itu balagoh ? Gampangannya balagoh itu; ilmu seni bahasa, ilmu majas, ilmu yang ngebahas tentang keindahan tulisan dan ucapan. Ribet banget ya ! Gampangannya ilmu sastra. Di matakuliah ini gua di ajarin syair, sajak, gurindam and puisi kalo gua versikan ke bahasa indonesia.
Dosen itu mulai berkoar nyerocos. Sebelum pelajaran di mulai seperti biasa dia bakal mukodimah tapi mirip khotbah, why ? Coz... lama banget.
" Ma'akum kitab ?"
" Na'am ustadz....!" Serempak jawab mahasiswa dengan semangat terpaksa.
Dosen killer gua itu orangnya ga percayaan ke anak didiknya, akhirnya semua di fattis.
" Aina kitabuka ?"
" Hadza ustadz... " jawab temen gua. Dan sekarang giliran gua, gua sih PD aja, soalnya gua bawa bukunya. Eh... ternyata, buku gua di ambil sama dia. Alesannya, buku gua itu buku versi lama dia pengen buku versi baru yang di potocopy kolektiv sama temen gua Agung namanya.
Gua  ga nyangka dia bakalan marah sama gua, gara-gara gua maenin saat dia mau ngambil buku dari gua, spontan gua di semprot pake kalam panas....
Dan tahun ini gua di cap pemalas kalo bahasa arabnya kaslan ! Parahkan ?! Dan entah sampe kapan gua ngerasa enek dan kaya ada benalu dalam diri gua kalo dosen killer itu lagi ada kelas sama gua.
Semoga aja Tuhan ampuni dosa-dosa gua yang udah berani terselubung sama dosen gua yang satu ini.
"O my God ampuni ane yah...."

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates