Liburan Ke-Dua-



Bosan ! bosan dan bosan ! mungkin yang aku rasakan pada liburan hari kedua ini. Sejak pagi sampai sore hanya memenjarakan diri di kamar. Mau ke luar, duit tak ada ! sudah ku coba sms ke kakak-ku tapi sampai sekarang belum dapat jawaban. Huh ! borring day!.
Cuaca sejak tadi pagi sampai sore hari sangat tidak bersahabat, pukul enam pagi saja hujan sudah turun, membuatku semakin bosan dan menambah menitku untuk berlama-lama di kamar bersama leptop mungil. Hari ke-dua benar sepi, yang hari pertama belum pulang ke kampungnya, hari ke-dua adalah hari puncaknya.
Kamarku di lantai tiga nomor lima, cukup sejuk di kamarku, karena angin langsung menyembur dari jendela kaca yang sengaja di buka. Agar kamar tidak terasa pengap dan bau. Di kamar ini aku suka menyendiri dan mnyepikan hati dari keramaian dunia di luar sana. Saat teman-teman lain pergi jalan-jalan ke luar kota, tidak denganku. Aku betah di kamar ini, betah terpaksa. Harus bagaimana lagi, inilah penderitaanku di liburan semester kali ini. Selembar uangpun tak ada yang terselip di dompet atau di saku baju dan celanaku.
Hanya saja tadi sempat keluar sebentar jam sembilan pagi, mengantar  teman ke dokter gigi. Sakit giginya semakin parah, terdapat bolongan besar di gigi Gusinya. Liburan kali ini dia memilih untuk tidak pualng ke rumahnya di Medan, alasannya, selain tidak ada ongkos pulang juga liburan seminggu bukanlah liburan yang lama, melainkan sangat sebentar. Jika liburan panjang dia akan pulang ke kampung halamannya.
Hari ke-dua liburan, tidak ada yang istimewa di bandingkan hari pertama liburan. Bahkan bisa aku katakan ini hari yang membosankan !.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates