Sebuah Ekspresi Diri



Sejak kau bersamaku. Tepatnya di tanggal 02 November 2014 kita akhirnya disatukan dalam kebersamaan. Dan sejak itu, kau benar-benar teman yang bisa memberiku sebuah hiburan yang mengikis dan menenggelamkan segala kegundahan. Jujur saja, sebelumnya aku sangat merasakan kegalauan dan kegundahan yang diam-diam menyiksaku secara perlahan, dan aku tak tahu bagaiamana caranya melampiaskan dan menghilangkan kegalauan dan kegundahan yang  diam-diam semakin mengendap dalam diri bagai ampas kopi. 

Dan kini, aku tak perlu sekalut dulu. Yah dulu, sebelum ada kehadiranmu. Kini kamu selalu setia berada di dekatku kemanapun aku pergi. Kita akan selalu bersama. Kita seperti sebuah prangko yang lengket dan tak terpisahkan. Dengan begitu, aku kapan saja bisa memandangimu dengan segala bentuk pandangan liarku, Dengan begitu, aku bisa kapan saja menyentuhmu dengan segala jenis sentuhan yang bisa ku mainkan. Dengan begitu, aku bisa kapan saja merabamu dengan berjuta desiran nafsu yang membara dalam diriku. Dengan begitu, aku bisa kapan saja menari-narikan jemariku di atas papan keyboardmu yang semakin hari semakin lembut saja kurasakan. Kau benar-benar membahagiakan.

"Terimakasih atas kebersamaanmu bersamaku sampai detik ini" 
Doakan aku semoga aku bisa menjagamu. Merawatmu. Mencintai dan menyayangimu sebagai tanda syukurku pada Tuhanku. Karena segala sesuatu tak mungkin abadi kecuali dengan mencintainya, Dan cintalah yang akan selalu abadi meski yang dicinta telah pergi. Bijak.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates