BERCITA-CITA ITU WAJIB

Semua orang butuh hidup, hidup butuh makan dan lain-lain. Dan ternyata kebutuhan yang wajib ada pada orang hidup adalah CIta-cita, siapapun, bagaimanapun dan dimanapun orang harus memiliki yang namanya sebuah cita-cita. cita-cita itu banyak sekali bentuk dan karakternya, tergantung orangnya , dia cenderung kemana dan ingin jadi apa?
Mungkin aku juga tak perlu menghakimi seseorang harus memilih cita-cita ini dan itu, karena manusia punya kehendak dan kecendrungan yang berbeda-beda di setiap benaknya. Dan saya sarankan kepada anda jangan pernah memaksa saudara, adik atau teman anda untuk memilih cita-cita yang anda kehendaki, saya yakin jamin 100% kehidupan dia akan hancur berantakan. kenapa? karena banyak faktor yang membuat itu semua hancur, mungkin saja ia tidak suka dengan pilihan anda, atau dia memang tidak menyukai cita-cita tersebut, ada juga karena terpaksa dan ia tidak tahu harus bercita-cita seperti apa.
Kita semua di berikan akal, hati, pikiran dan hawa nafsu oleh Tuhan, maka jangan sia-siakan pemberian yang berilian ini. Mari gunakan semaksimal mungkin untuk menciptakan kemaslahatan hidup kita dan bermanfaat untuk orang banyak.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates