AKU !


Aku ingin menjadi manusia yang akrab dengan manusia dan akarab dengan Allah SWT. Aku ingin semua yang aku lakukan memberi manfaat walaupun itu kecil dan sedikit untukku dan untuk orang lain, aku ignin ilmu yang aku dapat bukan hanya untuk diriku tapi untuk kemslahatan ummat, aku ingin ucapanku di dengar oleh kalangan manusia siapaun mereka, aku ingin semua perbutanku perbuatan yang membawa kebaikan untukku dan kebaikan untuk orang lain, aku ingin memberikan apa saja yang orang tuaku butuhkan bukan saja apa yang aku butuhkan, aku ingin mencoba segala hal yang baru dalam hdupku ini agar tidak ada sedikitpun kenikmatan dunia terlewatkan begiru saja, aku ingin semua manusia tersenyum manis saat aku hadir di antara mereka, aku ingin semua manusia berjabat tangan denganku hingga rontok semua dosa-dosaku, aku ingin menjadi menusia terbaik di dunia pada zamanku.
Semua itu tak lain aku ingin membuat tuhan bangga dan saying padaku, aku ingin semua itu hanya aku persembahkan untukNya, aku ingin semua itu menjadikan wasilah ridhaNya kepadaku, aku ingin semua itu menjadikan aku semakin di sayang olehNya.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates