SINERGI 2013

Pagi sudah tinggi bersama sinaran mentari, orang-orang menyambut hidup di pagi yang cerah ini.Tak terasa aku sudah memasuki awal minggu  dibulan maret 2013. Tapi aku selalu bertanya pada diriku? apa yang sudah ku lakukan untuk hidupku ini? atau sekedar bertanya, planing apa yang sudah kau rancang untuk maret 2013 ini?, ah ! sekali lagi aku menarik rambutku yang sudah mulai panjang yang belum lama di potong oleh penjagal rambut.
Banyak di sana-sini orang sudah memasang trik, strategi atau planing untuk mengisi maret 2013 ini. Mungikin anda pernah membaca kalimat "Sinergi 2013", dan kalimat itu pernah saya baca di beberapa media belakangan ini. Apa maksunya? awalnya aku juga bingung, apa arti dari sebuah kalimat pendek tapi membat orang yang membacanya terpacu untuk memberi makna hidupnya sendiri.
Berbilang hari, aku pun menemukan jawaban dairi sebuah kalimat di atas. Intinya adalah, percaya diri dan berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang belum sempat terealisasi di tahun sebelumnya. Tentunya perlu sikap optimis dan tak kenal putus asa, itu kuncinya.
Okelah, jika semua sudah tahu, kapan lagi untuk meraih mimpi itu kalau bukan sekarang, tepatnya setelah membca postingan ini. Mari bersinergi di tahun 2013 ini !.

>

Leave a Reply


Terimakasih sudah berkunjung :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates